Kata Kata Lucu

Friday, June 6th 2014. | Kata Kata

Kata Kata Lucu – Untuk menghilangkan rasa galau, stress dan jenuh kita, tentunya kita harus butuh sedikit hiburan. Dan hiburan itu sendiri bias juga kita dapatkan dengan menonton tv, dan bahkan juga bisa dari membaca kata kata lucu atau gokil. Dengan semua jenis-jenis hiburan bisa kita mendapatkannya dengan membaca kata kata lucu yang menjadi pilihan oleh sebagian besar orang, untuk menghilangkan kegalauan yang ada dipikirannya. Jadi bagimana pun juga humor atau lucu-lucuan itu memang selalu dapat untuk mengatasi rasa galau dan suntuk di kepala kita.

Kata Kata Lucu Kata Kata Lucu

Jadi selain untuk menghilangkan rasa suntuk, kata kata lucu juga bisa kita gunakan untuk menghibur seseorang yang ada didekat kita. Jadi karena itu semakin sering kita membaca kata kata lucu, maka semakin banyak juga kita tahu bagaimana caranya untuk membuat orang tersenyum dan terhibur oleh kita. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi kita dan orang lain, sebab karena kita bisa membuat orang terhibur yang sedang suntuk.

Untuk mendapatkan kata kata lucu itu sendiri tidaklah sulit dan rumit, karena disetiap media sekarang sudah tersedia seperti hiburan atau humor yang berupa kata kata lucu. Salah satunya operatorku telah merangkum beberapa kata kata lucu yang tentunya bisa mengocak perut anda. Untuk lebih jelasnya anda bisa langsung simak kata kata lucu yang ada di bawah ini.

Kata Kata Lucu & Gokil

Kamu gak tau kan kenapa motor dan mobil berhenti di lampu merah? Ternyata karena remnya di injak sopir.hehe..

Jika kamu pengen hidup bahagia, maka carilah cowok yang berwibawa. Wiihh .. dia pakai mobil. Wiihh … duitnya banyak.

Lebih bagus pemadaman listrik denga cara bergilir daripada menyalakan listrik denga cara bergilir. hehe

Kalau kamu nanti naek motor, kamu berpegangan yang kuat ya, soalnya aku takut nanti kalau kamu jatuhn aku disangkain membuang sampah disembarang tempat!

Orang tua ku bilang, jangan kamu menikahi cewek sekampung. cukup kamu menikahi satu cewek aja.

Kalau Janur kuning masih belum melengkung, Gue akan terus mengejar cinta Loe, tapi kalau janurnya udah melengkung, nanti aku setrika lagi biar lurus lagi.hehehe..

Jangan menyalahkan diri sendiri kalau merasa jelek. tapi salahkan orang yang membuat kamu, kenapa dia membuatmu cepat-cepat, ya jadinya seperti itu. icon biggrin Kata Kata Lucu

Kamu tidak perlu mencintai dua orang wanita. Tapi cintailah tiga orang wanita karna itu lebih baik dari pada tak punya cinta sama sekali.

Hukum gantung aja sekarang sudah berubah menjadi hukum tembak, tapi kenapa Qmu masih aja gantung aQu? Tembak dooong! hehehe..

Yaaa tuhanku, kalau cewek itu memang jodoh aku, dekatkanlah dia padaku, tapi kalau dia memang bukan jodoh aku, Joodoohiiiiin doooong.. icon biggrin Kata Kata Lucu

Asal kamu tau, seberat apapun pekerjaan kamu, kalau tidak kamu kerjakan akan terasa ringan. icon biggrin Kata Kata Lucu

Kalau kamu jomblo jangan merasa malu, karna jomblo itu bukan berarti kamu tak laku, tapi karna tak ada yang mau sama kamu…

Kalau sekarang ini kamu gagal, janganlah kamu menyerah. kamu harus ulangi terus menerus sampai-sampai BOS kamu menyerah… hehehe…

Ceweq cantik gak menjaminan untuk bahagia dan menyenangkan, apalagi ceweq yang jelek…

Ini eeq kucing apa ager-ager yaa.? hmm.. colek ahh, nah kan bener eeq kucing..!! icon sad Kata Kata Lucu

Demikian kumpulan kata kata lucu yang begitu lucu untuk artikel kali ini, Semoga kata diatas dapat bermanfaat buat sobat semua. Jangan lupa baca juga kata kata cinta.

tags: , , ,