Kata Kata Gombal

Tuesday, May 13th 2014. | Kata Kata

Kata Kata Gombal – Pasti sobat-sobat sudah tau apa itu gombal kan? nah mangka dari itu saya akan memposting sedikit kata kata gombal buat sobat semua, supaya bisa sobat jadikan untuk menggombalin gebetan sobat atau pacar sobat biar tambah luluh hatinya dan tambah lengket sama sobat. hehe..

kata kata gombal Kata Kata Gombal

Pasti sobat sudah tidak sabar lagi kan untuk membaca kata kata gombal yang paling romantis dan langsung tembus ke hari para cewek-cewek itu. langsung aja lihat dibawah ini.

Kata Kata Gombal Paling Romantis

Setiap malam aku mengirim bidadari menjaga kamu tidur, Eehhh.. taunya bidadari itu baik lagi, katabidadari masa bidadari jaga bidadari see?

Kamu tau gak donat itu tengahnya berbolong? Karena yang ngga bolong itu hanya cintaku ke kamu…

Ulang tahun itu memang sangat indah, tapi yang paling indah lagi kalau berulang kali bersama dirimu…

Seserem-seremnya film serem lebih serem kalo aku melihat kamu dengan orang lain…

Kamu tau gak persamaan kamu dngn kaki aku? sama2 buat aku tidak bisa melangkah kalau kehilangan…

Jika aku disuruh memiluh,  aku akan memilih jadi air mata kamu, tersimpan dekat hatimu, lahir dari mata indah mu, hidup di pipi mu dan mati di bibir mu…

Aku akui, aku ngga berani melihat mata mu, karena gara2 mata indah kamu itu aku langusng jatuh cinta sama kamu…

Kamu tau perbedaan monas dngn kamu? Kalau Monas punya negara, kalau kamu, punya aku.

Waktu hidup memberi aku 100 alasan tuk menangis, namun kamu datang membawa 1000 alasan tuk tersenyum.

Jika kamu jd senar gitar aku gak akan mau jadi gitaris nya, karna aku gak mau memutusin kamu.

Aku boleh minjam HP kamu gak? aku akan menelpn orang tua mu, kalau bidadari cantiknya aman bersama diriku…

Aku lagi cari tukang gali kuburan neh, untuk menggali kuburan aku kalau cintaku di tolak sama kamu.

Kamu ga perlu lagi kasih aku bunga, karena karna kamu udah jadi bunga di hati aku.

Itulah beberapa kata kata gombal yang romantis buat sobat, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat sobat semua, jika sobat suka dengan kata kata di atas jangan lupa share di facebook, google+, twitter sobat ya..?? hehehe.. Sebelum meninggalkan kata kata gombal ini jangan lupa baca juga status fb.

tags: , , ,